Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citilink Raup Rp 3,7 Miliar dalam Penyelenggaraan GATF 2014

Kompas.com - 17/09/2014, 14:49 WIB
Yoga Sukmana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan nasional Citilink mencatatkan nilai tranksasi penjualan senilai Rp 3,7 miliar dalam gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 periode kedua yang berlangsung pada 12-14 September di Jakarta Convention Center (JCC).

"Angka penjualan ini melebihi target Rp 3 miliar dan merupakan bukti dari tingginya antusiasme masyarakat dalam melakukan perjalanan selama semester kedua tahun ini,” kata Vice President Corporate Communications Citilink Indonesia, Benny S Butarbutar dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (17/9/2014).

Dalam gelaran travel yang diadakan selama tiga hari tersebut, ada tiga rute Citilink yang menjadi favorit para pengunjung yaitu Jakarta–Surabaya PP, Jakarta–Denpasar PP, dan Jakarta–Medan PP. Citilink juga menawarkan diskon 10 persen untuk seluruh rute yang ditawarkan.

Selain menawarkan tiket promo, Citilink melakuan sosialisasi aplikasi mobile dalam melakukan booking atau self check-in yang memberikan kemudahan kepada calon penumpang. Pameran tersebut diikuti oleh lebih dari 60 agen perjalanan, perbankan, asosiasi dan lembaga pariwisata serta mitra bisnis terkait seperti hotel dan resor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com