Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Renggang Sedikit, Biar Bisa Napas Pak Menterinya"

Kompas.com - 28/10/2014, 12:46 WIB
Yoga Sukmana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Selasa (28/10/2014) ini, melakukan serah terima jabatan di kantor Kementerian Pertanian. Setelah selesai acara, Amran pun langsung dikerumuni wartawan yang sudah menunggunya sejak pagi.

Jumlah wartawan yang diperkirakan lebih dari 25 orang itu membuat Amran terlihat mengucurkan keringat. Dari dekat terlihat, dahi Amran dibasahi keringat karena sesaknya wartawan. Melihat menterinya berkeringat, beberapa karyawan Kementan langsung meminta wartawan memberikan ruang sedikit kepada Amran.

"Hei, agak renggang sedikit, biar bisa napas Pak Menterinya," kata salah satu karyawan yang mengawal Amran.

Permintaan itu pun langsung membuat beberapa wartawan yang berdiri di belakang Amran langsung mundur dan memberikan ruang kepada Mentan. Sementara itu, Amran sendiri tetap setia menjawab beberapa pertanyaan wartawan kepadanya.

Tak berapa lama, Amran menyudahi wawancara pertamanya itu dan langsung menuju lantai dua Gedung A Kementan untuk mengadakan rapat internal Kementan. Dikabarkan, rapat itu akan membahas mengenai langkah-langkah strategis Kementan dalam waktu dekat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com