Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presdir CIMB Niaga Mengundurkan Diri

Kompas.com - 07/02/2015, 18:57 WIB
Yoga Sukmana,
Stefanno Reinard Sulaiman

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Direktur CIMB Niaga, Arwin Rasyid mengundurkan diri dari jabatannya. Menurut Corporate Secretary CIMB Niaga, Rudy Hutagalung, pengunduran diri tersebut berlaku efektif sejak penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan CIMB Niaga di tahun ini.

"Bapak Arwin Rasyid telah mengajukan pengunduran diri dari jabatannya selaku Presiden Direktur CIMB Niaga efektif sejak penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan CIMB Niaga yang akan diselenggarakan pada tahun 2015," kata Rudy kepada Kompas.com melalui surat elektronik (surel), Sabtu (7/2/2015).

Pria kelahiran Roma, Italia 22 Januari 1957 ini mengawali karirnya sebagai bankir. Lalu kariernya menanjak ketika diminta menjadi Dirut PT Telkom tahun 2005. Dalam masa jabatannya sebagai presdir mulai dari tahun 2008, Arwin menjadikan CIMB Niaga sebagai bank terbesar kelima di Indonesia dari sisi aset.

"Dewan Komisaris Direksi dan seluruh karyawan CIMB Niaga mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Arwin Rasyid atas dedikasi dan pengabdiannya memimpin CIMB Niaga sebagai bank terbesar kelima di Indonesia dari sisi aset hingga seperti sekarang ini," lanjut Rudy.

Dia menambahkan, alasan pengunduran diri Arwin Rasyid semata-mata karena hal yang bersifat pribadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com