Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BNI Berangkatkan 4.572 Pemudik dengan 90 Bus

Kompas.com - 23/06/2017, 16:30 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk memberangkatkan sebanyak 4.572 nasabah untuk mudik gratis dengan bus eksekutif dari Jakarta ke beberapa daerah di Indonesia.

Program mudik gratis ini bertajuk Digital Mudik 2017. Sebelumnya, BNI telah memberangkatkan 700 pemudik dengan kereta api premium pada 22 Juni 2017 lalu. BNI juga telah memberangkatkan 300 pemudik dengan pesawat pada 21 Juni 2017.

“Tahun ini adalah tahun ke-13 BNI menyelenggarakan Program Loyalty untuk Nasabah BNI yaitu Mudik Gratis. Sesuai dengan tema kami tahun ini, yaitu BNI menuju Digital Financial Institution, maka tema Program mudik tahun ini adalah Digital Mudik (Digimudik) 2017,” ujar Corporate Secretary BNI Kiryanto dalam pernyataan resmi, Jumat (23/6/2017).

Selama perjalanan ke kampung halaman, pemudik dapat mendownload Aplikasi BNI Experience di Playstore maupun AppStore.

BNI Experience memuat informasi mengenai promo-promo BNI di lokasi terdekat, berbagai macam game, lokasi ATM maupun Outlet BNI serta jadwal operasional terbatas BNI pada libur lebaran.

Selain itu pemudik dapat mengunduh UnikQu untuk bertransaksi melalui smartphone, dan transaksi Pay by QR di berbagai merchant.

Pemudik juga bisa memanfaatkan uang elektronik TapCash dari BNI untuk pembayaran tarif tol. Selama mudik Lebaran 2017, harga kartu TapCash Diskon 50 persen menjadi Rp 10.000 dan bisa didapat di gerbang tol melalui petugas penjualan kartu TapCash.

Pengguna TapCash juga memperoleh diskon tarif tol sebesar 20 persen di ruas tol Jasa Marga dan 10 persen di ruas tol non-Jasa Marga, berlaku 22-26 Juni dan 30 Juni-2 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com