Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BNI Raih 5 Penghargaan dari Asiamoney

Kompas.com - 28/02/2014, 09:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk meraih lima penghargaan dari majalah Asiamoney. Kali ini merupakan tahun kedua perseroan menyabet penghargaan tersebut.

Penghargaan yang diraih BNI adalah Indonesia Best Overall Corporate Governance, Indonesia Best for Disclosure & Transparency, Indonesia Best for Investor Relations, Indonesia Best for Shareholder's Right and Equitable Treatment, serta Indonesia Best for Responsibilities and Ethical Behaviour of Management and The Board of Director.

Direktur Hukum dan Kepatuhan BNI Ahdi Jumhari Luddin dalam keterangan resminya, Kamis malam (28/2/2014) mengatakan pencapaian tersebut tidak terlepas dari upaya manajemen menjaga hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan.

“Hal yang membanggakan adalah dalam hal tata kelola yang baik, yang merupakan pengakuan dari sebagian besar responden bahwa tata kelola perusahaan BNI mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya yang sudah masuk dalam kategori terbaik juga oleh Asiamoney,” ujar Ahdi.

Dia mengatakan, pesan dari survei Asiamoney adalah bahwa komitmen perusahaan terhadap transparansi dan hubungan investor dapat meningkatkan nilai perusahaan di mata pelaku pasar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com