Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIMB Gelar Bazar Ramadhan 2014

Kompas.com - 16/07/2014, 19:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk menggelar Bazar Ramadhan 1435 H serta penjualan sembilan bahan pokok (sembako) murah. Kegiatan dilangsungkan di dua lokasi, yaitu Griya CIMB Niaga Bintaro dan Menara CIMB Niaga Karawaci, 16-19 Juli 2014.

Bazaar Ramadhan yang diikuti oleh karyawan CIMB Niaga, nasabah korporasi, serta mitra binaan perseroan menghadirkan 40 stan. Disediakan dalam acara tersebut, berbagai kebutuhan pokok seperti beras, terigu, gula pasir, minyak goreng, dan lainnya.

Tersedia juga pakaian, asesoris, perlengkapan sholat, hingga barang-barang bekas yang masih layak pakai. “Kami ingin mengajak partisipasi aktif para karyawan dan stakeholders CIMB Niaga memeriahkan Bazaar Ramadhan yang rutin diadakan CIMB Niaga sejak 2011," ujar Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga L. Wulan Tumbelaka dalam keterangan pers, Rabu (16/7/2014).

Khusus untuk barang-barang bekas yang masih layak pakai, lanjut Wulan, merupakan sumbangan dari karyawan/ti CIMB Niaga yang dijual dengan harga bervariasi, mulai Rp5.000 hingga Rp20.000.

Adapun hasil penjualannya, seluruhnya dikumpulkan di rekening CIMB Niaga Peduli Ramadhan 1435 H, untuk selanjutnya disalurkan ke berbagai panti asuhan di tujuh kota besar di Indonesia dalam kegiatan Safari Ramadhan CIMB Niaga.

Dalam acara tersebut juga disediakan sembako murah. Masyarakat kurang mampu dapat membeli paket sembako murah dari CIMB Niaga dengan harga Rp 50.000 per paket, yang berisi sepuluh jenis bahan kebutuhan pokok.

“Memasuki bulan Ramadan hingga menjelang Lebaran, ada kecenderungan kenaikan sejumlah harga kebutuhan pokok. Untuk meringankan beban masyarakat itu, kami telah menyiapkan sebanyak 500 paket sembako murah bagi warga tidak mampu.” lanjut Wulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com