Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Regus Rambah Balikpapan

Kompas.com - 04/06/2015, 12:12 WIB
Kontributor Balikpapan, Dani Julius

Penulis

BALIKPAPAN, KOMPAS.com – Penyedia fasilias perkantoran Regus Indonesia meramaikan pusat bisnis di Kalimantan Timur. Hadir di Balikpapan, Regus menawarkan 52 ruang kantor yang dikemas di lantai delapan gedung perkantoran Panin Tower di Jalan Jenderal Soedirman. Regus membawa konsep efektif dan efisiensi berkantor.

“Kantor pusat di Jakarta, Surabaya, dan perusahaan internasional, namun site di Kalimantan Timur buka kantor di Balikpapan di sini (Panin),” kata Presiden Direktur Regus Indonesia Charles Rossi, Rabu (3/6/2015).

Regus yang mengklaim sebagai penyedia fasilitas perkantoran terbesar di dunia ini, mempunyai 2.300 gerai di 104 negara. Beberapa diantaranya ada di tujuh kota di Indonesia, termasuk Balikpapan. Selain itu ada juga di Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Makassar, dan Bali.

Perusahaan yang berpusat di Brussel, Belgia ini menargetkan perusahaan-perusahaan yang bergerak di bisnis minyak sawit, travel, perkebunan, batubara, hingga minyak dan gas yang kini subur di Kaltim. “Bahkan di beberapa tempat, ada banyak pengacara yang juga membuka kantor (di Regus),” kata Rossi.

Sebagaimana telah hadir di enam kota besar lain, Regus menyediakan penunjang kegiatan bisnis seperti ruang rapat, video konferensi, business lounge, IT&T berstandar internasional, staff administrasi profesional, dan kebutuhan administrasi seperti printer, mesin scan, faksimili, fotokopi, dan berbagai fasilitas lain.

Bukan hanya kantor konvensional. Regus juga menawarkan fasilitas virtual office untuk pebisnis yang memerlukan alamat yang memiliki nilai gengsi untuk bisnisnya.

Resepsionis yang mumpuni siap menangani telepon dan surat-surat yang masuk. Sementara itu Panin Tower sendiri merupakan komplek perpaduan hunian apartemen, hotel, dan perkantoran dalam satu kawasan yang menjulang tinggi.

Panin Tower berada di pusat kota yang dekat dengan keramaian bisnis, pemerintah pusat, dan dikelilingi tiga pusat perbelanjaan besar. Selain itu, sebagai tempat perkantoran Regus berada hanya setengah jam dari Bandara Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com