Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KDB Daewoo Securities Indonesia Akan Resmikan Kantor Baru

Kompas.com - 02/12/2013, 13:38 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan sekuritas KDB Daewoo Securities Indonesia (DSI) akan meresmikan kantor baru di Equity Tower Building, Kawasan SCBD Sudirman untuk menunjang operasional perusahaan yang semakin berkembang.

President & CEO KDB SDI Kibum Kim menjelaskan, pertumbuhan ekonomi yang signifikan dan iklim investasi sehat menjadi dasar pijakan bagi KDB DSI dalam mengembangkan bisnis di Indonesia.

”Kami gembira KDB Daewoo Securities Indonesia secara resmi telah memiliki kantor baru yang berada di pusat area investasi di Indonesia. Diharapkan dapat meningkatkan kinerja operasional perusahaan sehingga membuat KDB Daewoo Securities Indonesia semakin serius meningkatkan investasinya di Indonesia,” kata  dalam keterangan resminya di Jakarta, Minggu (1/12/2013).

KDB DSI merupakan bagian dari KDB Daewoo Securities (Korea), yang menawarkan jasa Wealth Management, investasi perbankan, initial public offering (IPO), Equity Capital Market (ECM), Debt Capital Market (DCM), dan konsultasi Merger & Acquisition (M&A), Sales & Trading, serta riset.

Langkah yang ditempuh KDB DSI sejalan dengan induk perusahaannya, Korean Development Bank yang bertekad mengembangkan operasi bisnisnya di kancah internasional.

KDB Daewoo Securities merupakan perusahaan induk KDB DSI, dan memiliki 3.081 pegawai yang tersebar di 105 kantor cabang di Korea dan 11 perusahaan di mancanegera.

“Kami percaya, dengan ditunjang Sumber Daya Manusia yang handal, serta ruang operasi kerja yang baru, KDB Daewoo Securities Indonesia mampu semakin tumbuh besar dan memiliki dampak positif bagi pertumbuhan perekonomian pasar modal dan dunia bisnis Indonesia,” ujar CEO KDB Daewoo Securities Indonesia YuSung Oh pada kesempatan yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com