Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DPR Setujui Pagu Anggaran Kementerian BUMN 2014 Rp 131,63 Miliar

Kompas.com - 22/10/2013, 10:43 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Komisi VI DPR menyetujui pagu anggaran Kementerian BUMN untuk tahun 2014 mencapai Rp 131,63 miliar.

"Komisi VI DPR menyetujui pagu anggaran Kementerian BUMN RI tahun 2014 sesuai dengan Surat Keterangan Menteri Keuangan sebesar Rp 131,63 miliar," kata Pimpinan Rapat Azam Azman dalam rapat dengan jajaran Kementerian BUMN di Gedung DPR, Senin (21/10/2013).

Lebih lanjut, Azam menjelaskan pagu anggaran Kementerian BUMN untuk tahun anggaran 2014 tidak ada perubahan atau penambahan. Pagu anggaran itu, lanjutnya, sesuai dengan pagu anggaran yang telah diajukan sebelumnya.

Dalam kesempatan sama, Menteri BUMN Dahlan Iskan mengungkapkan, tetapnya pagu anggaran kementeriannya untuk tahun 2014 ini karena anggaran dari tahun lalu memang mencukupi.

"Anggota Komisi VI DPR mohon memberikan persetujuan anggaran ini, karena tahun ini sesuai dengan alokasi dari Kementerian Keuangan sebesar Rp 131,63 miliar. Sedikit kecil dari tahun lalu," ujar Dahlan di hadapan anggota Komisi VI DPR.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com