Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gantikan Rini Soemarno Rapat di DPR, Sri Mulyani Banjir Ucapan Selamat

Kompas.com - 24/08/2016, 12:10 WIB
Iwan Supriyatna

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Hari ini Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memenuhi panggilan Komisi VI DPR menggantikan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno yang masih belum boleh untuk menyambangi DPR.

Kehadiran Sri Mulyani guna mengikuti rapat kerja terkait pembahasan privatisasi atau rights issue empat BUMN, yakni PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk, dan PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

"Agenda hari ini adalah pengambilan keputusan atas privatisasi empat BUMN serta roadmap BUMN," ujar Wakil Ketua Komisi VI DPR, Dodi Reza Alex, di Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Hadirnya Sri Mulyani yang baru saja diangkat sebagai Menteri Keuangan oleh Presiden Joko Widodo pun mendapat banyak ucapan selamat dari semua fraksi yang hadir di Komisi VI DPR.

"Kami mengucapkan selamat kepada Bu Sri Mulyani karena telah diangkat sebagai Menteri Keuangan yang baru," ucap Dodi seraya dilanjutkan ucapan selamat dari semua anggota fraksi.

Dalam rapat kali ini, terpantau telah hadir 26 anggota dari 50 anggota Komisi VI yang mewakili masing-masing fraksi.

Kompas TV BUMN Infrastruktur Penerima Modal Terbesar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com