Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIMB Niaga Tawarkan KPR Bunga Rendah

Kompas.com - 01/10/2016, 22:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Bank CIMB Niaga menawarkan kredit pemilikan rumah (KPR) dengan bunga 5 persen tetap (fixed) selama  1 tahun untuk pembelian properti di Sinar Mas Land selama pameran produk CIMB Niaga di ICE – BSD City 1 – 2 Oktober 2016.

“Melalui event ini, kami ingin meningkatkan minat dan kepercayaan masyarakat terhadap CIMB Niaga serta memberikan kemudahan dalam mengakses beragam produk dan layanan perbankan,” ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan saat meresmikan pameran tersebut Sabtu (1/10/2016).

Menurut Tigor, CIMB Niaga ingin memanfaatkan peluang pasar perbankan yang masih dapat dioptimalkan.

Bunga rendah juga ditawarkan CIMB Niaga untuk kredit pemilikan mobil (KPM). Melalui anak usahanya, CIMB Niaga Auto Finance (CNAF), CIMB Niaga menawarkan KPM dengan bunga 0 persen selama 3 tahun.

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Saat ini, 92,5 persen saham CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group.

CIMB Niaga memiliki 13.288 karyawan dan 728 jaringan kantor per 30 Juni 2016, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 536 kantor, unit Mikro Laju sebanyak 114 unit, kantor kas dan payment point sebanyak 58 unit, dan kas mobil sebanyak 20 unit. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com